BENIH HIDUP harus bisa tumbuh dan berkembang ... !!

BENIH HIDUP harus bisa tumbuh dan berkembang ... !!
CINTA BUNDA merengkuh HATI ragil wadhon (TITIK) dan lanang (CIPUT)

Selasa, 05 Agustus 2008

AMBILLAH WAKTU ......

Ambillah waktu untuk BERPIKIR.
Itu adalah sumber kekuatan.
Ambillah waktu untuk BERMAIN.
Itu adalah rahasia dari masa muda yang abadi.
Ambillah waktu untuk MEMBACA.
Itu adalah sumber kebijaksanaan.

Ambillah waktu untuk BERDOA.
Itu adalah kekuatan terbesar di bumi.
Ambillah waktu untuk MENCINTAI dan DICINTAI.
Itu adalah hak istimewa yang diberikan Tuhan.
Ambillah waktu untuk BERSAHABAT.
Itu adalah jalan menuju kebahagiaan.
Ambillah waktu untuk TERTAWA.
Itu adalah musik yang menggetarkan jiwa.

Ambillah waktu untuk MEMBERI.
Itu adalah hari yang sangat singkat untuk kepentingan diri sendiri.
Ambillah waktu untuk BEKERJA.
Itu adalah nilai keberhasilan.
Ambillah waktu untuk BERAMAL.
Itu adalah kunci menuju surga.

1 komentar:

aquafish mengatakan...

Perubahan atau CHANGE adalah dasar dari semua yang menamakan dirinya hidup. Maka kita yang mudah mencari amannya dan merasa aman memakai suatu sistem yan sudah baku, kalau kita tidak sadar akan hidup kita akan berhenti, stagnant, dan mati. Yang terpenting adalah terjadinya langkah untuk berubah, seberapapun besarnya energi kita.
Berbahagialah dan mengucapkan syukur kalau kita mendapatkan masalah itu sekarang, berarti Tuhan kirim SIGN, untuk membuat saya harus berubah.
Gereja katolik menurut pandangan seorang awam dan maaf kalau saya tidak sopan.... tetapi lebih baik saya ngomong pemikiran saya... dan semoga pemikiran saya salah.Begitu besar dan kompleksnya manajemen Gereja Katolik, sehingga manusia-manusia pada abad ini, hanya berlaku sebagai pelaku mesin Gereja katolik yang telah tertata sangat rapi selama 20 abad, kalau kita tidak sadari dan terus improve berubah kearah yang lebih mendunia dengan kebutuhan manusia pada abad ini, maka mesin ini akan tidak laku dijual, dan akan baiksekali menjadi sebuah mesin indah yang disimpan dalam museum-museum kehidupan. Maaf menurut saya,... jangan salahkan gereja kalau umat meninggalkan gereja karena ada ajaran-ajaran lain yang lebih bisa menjual, tetapi harus kita salahkan diri kita sendiri, yang kurang pintar melihat FUTURE, DAN MENGEMAS ajaran-ajaran gereja Katolik yang notabene sama keasliannya dengan ajaran langsungdari JESUS.

Dalam bukunya CHANGE, orang yang dapat melihat peluang dan menemukan sesuatu, biasanya adalah orang yang nyeleneh pikirannya dan tidak terlalu kaku dan terbelenggu dengan aturan-aturan yang dibuat manusia.

OK, Romo saya salut dengan Romo.. yang punya energi besar untuk membawa suatu perubahan baru.....kami berharap dan Jesus Bless U.